5 Rekomendasi Sandal Eiger Untuk Traveling + Review Eiger Kinkajou Buffing

:evilsmirk:

Dalam perjalanan selama 4 hari di Bangkok dan Pattaya awal bulan lalu, gue memakai sepatu di hari pertama (hari keberangkatan) dan hari kedua. Bayangkan, gue berangkat jam 4 pagi dari Bandung lalu baru bisa melepas sepatu sekitar jam 7 malam saat sampai di hotel. Hari berikutnya, agenda kami padat dari jam 7 pagi sampai sekitar jam 9 malam. Kaki terasa pengap, tumit terasa begitu lelah. Kenapa nggak pakai sandal aja? Karena sandal gue berwarna abu-abu metalik dan memiliki model selop, desain yang gue pikir nggak cocok dengan gaya berpakaian gue saat itu dan nggak bikin gue pede dipakai di depan banyak orang.

Nah, dalam perjalanan itu, ada salah satu travelmate (gue lupa entah Reza atau Aldi) yang selalu menggunakan sandal gunung. Ternyata desain sandal gunung itu tetap cocok dipadukan dengan celana panjang slim fit (yang sering gue pakai), celana jins panjang, apalagi celana pendek selutut. Not the best pair, but still look suitable. Dari situ, dimulailah perjalanan gue mencari kitab suci sandal gunung outdoor dengan desain menarik, tidak mudah copot (awet/tahan lama), dan harga di bawah Rp300.000,00. Singkat cerita, gue menjatuhkan pilihan pada sandal gunung EIGER.


Menjatuhkan Pilihan Pada Sandal Gunung Eiger

Apa yang pertama kali terlintas di benak travelearners saat mendengar kata “sandal gunung”? Gue yakin, sebagian besar di antara kalian pasti akan langsung memikirkan nama Eiger. Eiger memang merek sandal gunung (dan perlengkapan outdoor lainnya) yang populer banget di Indonesia. Sandal Eiger terbaru selalu jadi buruan kita-kita yang ingin terlihat gaya dan trendi dengan alas kaki yang berkualitas, awet, kuat, tapi tetap menarik. Menurut gue, Eiger udah menjadi top of mind untuk produk sandal gunung, sama kayak Indomie untuk mi instan atau Aqua untuk air mineral. Bangganya lagi, Eiger adalah produk asli Indonesia juga!

:sigh:

Rekomendasi 5 Sandal Gunung Eiger Terbaru Untuk Traveling & Adventure

Selesai menjatuhkan pilihan pada merek, maka langkah selanjutnya adalah mencari tipe sandal gunung Eiger yang cocok sesuai angan-angan. Dari hasil pencarian, di bawah ini adalah 5 tipe sandal gunung Eiger yang gue pertimbangkan.

1. Eiger Kinkajou

Menurut gue, sandal Eiger Kinkajou ini cocok untuk menunjang penampilan agar terlihat gaya/trendi, tapi nggak terlalu formal. Sandal jepit Eiger ini berkualitas, tangguh, tapi desainnya yang unik (gaya) membuatnya terlihat berbeda jika dibandingkan dengan sandal jepit pada umumnya. Eh iya, selain jepit, sandal Eiger Kinkajou juga tersedia dalam model palang.

:ngakak:

Nah, Eiger Salvage ini pas banget buat yang galau dan dilema memilih antara sandal atau sepatu. Dengan kata lain, Eiger Salvage ini adalah sepatu yang punya “lubang-lubang ventilasi” untuk sirkulasi udara.

5. Eiger Toe Citadel

Buat yang suka berpetualang tapi nggak suka pakai sepatu yang terlalu tertutup, kamu bisa melirik sandal Eiger Toe Citadel yang terlihat layaknya fusion sepatu dan sandal. Mirip sama Eiger Salvage di atas. Sandal Eiger yang satu ini sangat cocok dipakai buat mendaki gunung dan melakukan berbagai kegiatan menantang di alam liar seperti arung jeram (rafting), menyusuri pantai, atau main ke curug biar kayak Instagrammers Indonesia masa qini.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *