Hunian Untuk Sobat Senja di Bandung, Landmark Residence

Lebih dari 13 tahun sudah Bandung menjadi tempat merantau. Namun tak lama lagi, ia akan menjadi “rumah”. Bukan hanya untukku sendiri, namun tentu bersama Ara, perempuan yang sudah kuikat dengan janji kudus di altar pada 11 September 2021 lalu. Makanya, dari sekarang kami sudah melirik-lirik mana hunian yang cocok untuk kami berdua. Iseng-iseng nanya di WhatsApp Group, dan aku mendapat nama Landmark Residence.

Namanya membuatku penasaran karena tidak memberikan clue tentang lokasinya. Biasanya kan pake embel-embel lokasi di namanya tuh, misalnya King’s Landing Residence atau Narnia Tower. Ternyata setelah aku telusuri di Google, lokasi Landmark Residence strategis bangeeettt!

Kawasan Pasar Baru Bandung yang nggak jauh dari Landmark Residence

Fix, Landmark Residence adalah hunian apartemen di pusat kota Bandung! Ya ampun, tinggal sepelemparan batu dari Stasiun Bandung, di antara Jalan Pasir Kaliki dan Jalan Pajajaran. Ini artinya, Landmark Residence juga merupakan apartemen yang dekat Bandara Husein Sastranegara, kawasan kuliner, shopping mall, pasar, kawasan wisata, dan termasuk lokasi kost-ku hehe. Udah familiar banget sama kawasan ini mah, daerah jajahanku 😂😂😂
Gak capek pindahan ya, bun.


Lokasi Landmark Residence, Strategis di Pusat Kota Bandung

Selain yang sudah kujelaskan di atas, Landmark Residence ini dekat dengan pusat perbelanjaan. Yang paling deket tentu saja Istana Plaza dan Paskal 23. Landmark Residence malah ternyata sama-sama berada di bawah naungan Istana Group. Melipir dikit, ada Paris van Java (PVJ). Kalo pusat perbelanjaan tradisional, ada Pasar Ciroyom, Pasar Andir, dan bahkan Pasar Baru juga masih lumayan deket.

Bicara akses transportasi, nggak cuma deket stasiun dan bandara aja, tapi juga Pintu Tol Pasteur. Beberapa operator travel bisa dijangkau dengan mudah di sepanjang Jalan Dr. Djundjunan dan Bandung Trade Center (BTC).

Fasilitas kesehatan juga deket banget, ada Rumah Sakit Santosa, Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), RS Kebonjati, RS Melinda 2, dan Rumah Sakit Mata Cicendo.
Nggak heran sih, karena memang Landmark Residence beralamat di Jalan Industri no. 15, Arjuna, Cicendo, kota Bandung. Manteb, bestie!


Apartemen Untuk Sobat Senja dan Anak Kopi

Asik banget kali ya menikmati momen baskara kembali ke ufuk cakrawala sambil menyesap secangkir kopi hitam panas di tengah sejuknya udara kota Bandung.
Aku makin excited begitu tahu Landmark Residence punya Sky Garden! Terbayang sudah melalui momen senja dengan panorama kota Bandung dan pegunungan yang mengitarinya tersaji di depan mata. Belum lagi kalo dapet unit di lantai tinggi, beuh.. tinggal merapat ke balkon sendiri deh.

Aku si anak senja, suka menikmati pemandangan kota
Kolam renang dan taman-taman di apartemen Landmark Residence Bandung

Sebagai bapac-bapac muda urban dan metropolis yang senantiasa ingin mempertahankan bentuk punggung tubuh dan ketamvanan, Landmark Residence siap memanjakanku dengan fitness center, 2 jogging track dengan karet sintesis, dan swimming pool! Bahkan kolam renangnya ada 2 lho, indoor swimming pool dan Olympic-sized swimming pool. Yang kolam renang Olympic malah dilengkapi air hangat 30 derajat Celcius! Nggak lagi harus jauh-jauh ke Ciater deh, bang.

Untuk pelengkap, ada juga thematic garden, lounge, meeting room, dan private road.

Fasilitas bersama di apartemen Landmark Residence Bandung

Ehem, aku juga jatuh cinta sama unit-unitnya nih.


Desain Interior Kamar yang Kekinian, Tapi Elegan dan Nyaman

Yang setia baca blog ini mungkin hafal bahwa aku sangat suka dengan kamar bernuansa coklat! Aku jadi makin mupeng dengan Landmark Residence.

Unit-unit apartemen Landmark Residence diguyur dengan warna coklat, dibalut dengan marmer impor yang elegan. Dari living area, working station, dan bedroom, aksen coklat tak pernah absen. Warna coklat itu kesannya hangat, nyaman, ramah, dan menenangkan.

Kamar Tipe Studio di apartemen Landmark Residence Bandung

Makin suka sama Landmark Residence karena adanya jendela floor-to-ceiling yang memberikan akses cahaya alami dan pemandangan menggoda hati. Aku pun sukanya konsep semi outdoor kayak gini, nggak suka banget kalo ruangannya tertutup banget meski ada AC sekalipun.

Kalo udah gini, yakinlah aku nggak butuh lagi sering-sering staycation 🤭 Yah kalo pun pengen, ada buanyak hotel kece di sekitar apartemen.


Ya Tuhan, kabulkanlah impianku membeli unit di Landmark Residence. Yang Tipe Studio atau 1 bedroom (1BR) pun jadilah, 44.9 meter persegi rasanya sudah cukup untuk ruang gerak kami berdua. Kalo pun nggak ditinggali, Landmark Residence ini akan jadi investasi yang menjanjikan di tengah kota Bandung. Bisa disewakan, atau jadi aset aja.

Nuansa coklat di unit-unit apartemen Landmark Residence Bandung
Gimana, tertarik sama apartemen Landmark Residence Bandung?

Kabar baiknya nih, ada diskon 25% dan gratis PPN, harganya mulai dari Rp600 jutaan! Oke banget ini sih buat apartemen di pusat kota Bandung, tau sendiri tanah udah mahal dan susah.
Benefit tambahan lainnya, tepatnya dari faktor eksternal, Landmark Residence nggak jauh dari tempat tinggal beberapa kawan dekatku. Kami jadi akan lebih mudah mengatur waktu bertemu, atau siapa tahu akan sering berpapasan di jalan. Landmark Residence, izinkan aku untuk memilikimu~

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *