Rekomendasi RedDoorz Premium Dekat Stasiun Bandung yang Fasilitasnya Lengkap!

Pengalaman Menginap di RedDoorz, Gaya Baru Hotel Murah

Sky Terrace | RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Area duduk di rooftop RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Nggak kayak biasanya, nggak ada foto-foto lobi di review gue kali ini. Alasannya karena lobinya kecil, cuma ada receptionist desk dan area duduk seukuran ruang tamu, jadi nggak banyak yang bisa diekspos. Di lantai satu ini juga ada Chinese restaurant. Tadinya gue kira itu restoran hotel, ternyata tenant aja, karena restoran hotel ada di atas. Tempat parkir masuk dari Jalan Saritem, gratis. Dari situ ada akses buat ke hotel. Proses check-in berjalan lancar, namun ada deposit Rp100.000,00.


Begitu buka pintu, wah, langsung disambut kamar yang luas! Kaki melangkah masuk melalui sebuah lorong pendek dengan hanging corner di sisi kanan dan kamar mandi di sisi kiri. Hanging corner dilengkapi area penyimpanan yang kaya.

Kamar RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung yang luas

Hanging corner dan area penyimpanan

Bagian utama kamar diisi dengan sepasang twin bed (padahal gue sendirian), working area, dan coffee & tea maker. Pertama kalinya nih gue menemukan kehadiran fasilitas coffee & tea maker di RedDoorz. Jadi ini bedanya RedDoorz biasa dengan RedDoorz Premium. Masing-masing 2 botol air minum gratis dan yang berbayar sudah tersedia.

Area kamar mandi juga lega dengan shower air panas yang berfungsi baik. Area basah dan area kering (wastafel) dipisahkan oleh sekat kaca. Ada hair-dryer di area kering, tapi gue nggak tau berfungsi apa enggak karena nggak cobain. Paket toiletries RedDoorz tersedia di kamar mandi.

Kamar mandi RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Area kering dan basah dipisahkan oleh sekat kaca

Overall, kamar RedDoorz Premium near Bandung Station ini nyaman banget. Nyaris nggak ada bedanya dengan kamar di hotel bintang 3. Mana di masing-masing bed ada 2 bantal, jadi di menit-menit pertama tidur bisa beradaptasi dulu dengan 2 bantal. Baru setelah tubuh merasa nyaman, bantal RedDoorz-nya gue ambil dan dijadiin guling. Nah, ritual tidur kamu kayak gini juga nggak? 😀

Mau RedDoorz Premium Bandung yang lebih instagrammable? Baca aja, tinggal klik: RedDoorz Premium @ Moh Toha, Instagrammable dengan Harga Murah


Baru kali ini juga gue menginap di properti RedDoorz yang punya fasilitas rooftop. Rooftop RedDoorz Premium near Bandung Station ini ada di lantai tujuh. Fasilitas di dalamnya macem-macem. Ada restoran, kolam renang, seating area yang luas, dan semacam bangunan kaca berbentuk seperti kapel yang bisa disewa untuk private small party atau semacamnya.

Kolam renang RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Semacam kapel kaca untuk pesta kecil di RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Kursi ayun di RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Karena nggak mau keduluan tamu-tamu lain, gue sengaja ke rooftop pagi-pagi banget sekitar jam 6 pagi. Ada kolam renang dewasa, juga ada kolam renang buat anak-anak. Seating area-nya macem-macem. Ada flatbed di tepi kolam, kursi-kursi bar yang tinggi, bangku-bangku kayu, dan kursi-kursi reguler yang sudah ditata dengan meja. Selain itu juga ada banyak spot foto instagrammable, misalnya spot ayunan di depan kapel dan kursi ayun di tepi kolam. Gue nggak nyangka banget gue bakal ketagihan foto-foto di sini! Bodo amat dah kalo diliatin tamu-tamu lain yang mulai berdatangan, “Ini mas-mas narsis amat foto-foto mulu pake tripod sendirian.”

Karena gue memesan kamar di D’Sovia Hotel ini melalui RedDoorz, maka pemesanan gue memang nggak termasuk sarapan. Tapi bukan berarti gue terus nggak bisa menikmati fasilitas sarapannya, Travelearners. Gue hampiri salah satu staf restoran yang bertugas mengabsen tamu, lalu gue bilang kalo gue mau beli sarapan dan minta tolong buat dianter ke kamar. Nah, hampir aja masnya mau menyiapkan paket sarapan dari yang ada di buffet hotel, tapi gue klarifikasi kalo gue maunya paket American Breakfast seharga Rp40.000,00 yang ada di buku menu room service. Bukannya buffet hotel nggak menarik atau gimana, tapi gue memang maunya yang American Breakfast aja hehe.

Kasian sekali mas-mas jomblo ini

Santai di flatbed RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Paket sarapan di RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Nggak lama setelah gue balik ke kamar, sarapannya dateng. Gue nggak berharap banyak sama porsi dan penyajiannya, tapi begitu lihat sendiri―whoa, this was beyond my expectation! Sarapan terdiri dari roti tawar, telur mata sapi, sosis goreng, buah, dan secangkir kopi panas. Disajikan dengan mentega, meses, beberapa macam selai, saus sambal, dan alat makan yang lengkap. Kenyangnya pas! Gue sama sekali nggak nyangka bahwa momen breakfast on bed gue pertama kali ini dipersembahkan oleh RedDoorz.


Tebak berapa rate RedDoorz Premium ini. Ternyata tetep di kisaran Rp200.000an juga, dong! Bahkan kalo pun nambah sarapan, harganya nggak akan menyentuh angka Rp300.000,00. Bisa lebih murah lagi kalo pake kode promo, misalnya kode promo eksklusif gue nih:

THETRAVELLEARN atau NUGISUKE

Berlaku di semua pemesanan RedDoorz baik via website atau aplikasi sampai Juni 2020 tanpa minimum pemesanan. Kamu akan dapet potongan harga 25%. Woo-hoo, lumayan banget ‘kan!

Nyaman menginap di RedDoorz Premium dekat Stasiun Bandung

Kamar RedDoorz rasa hotel

Harga murah, lokasi strategis di tengah area wisata dan dekat Stasiun Bandung, kemudahan akses ke kawasan kuliner dan pusat perbelanjaan, kamar luas, sarapan enak, dan fasilitas tambahan yang menarik (kolam renang, rooftop, spot instagrammable), RedDoorz Premium near Bandung Station is one of your best bet in town! Ayo pesan sekarang dan jangan sampe kehabisan.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *