[Shorts] My Favorite Time at An Airport

Gerai Roti O di Yogyakarta International Airport

Saat cerita ini ditulis, gue sedang duduk menikmati segelas panas Americano dan setangkup roti di Yogyakarta International Airport.

Waktu masih pagi, bahkan belum genap pukul 9. Saat gue datang, tak ada pelanggan lain di gerai Roti O Yogyakarta International Airport. Gue bersantai sejenak sambil mengumpulkan semangat memulai hari setelah tadi mengantarkan Ara, istri gue #ehem, yang bertolak ke Palembang bersama mama.

Gue sebenernya pengen banget ikut. Tapi berhubung kami berdua harus mengurus administrasi sesegera mungkin di domisili masing-masing, maka sejenak kami harus terpisah dulu.

Eh, kok malah jadi ngelantur.

Suka dengan vibe dan interior gerai Roti O ini

This is my favorite moment at an airport! Duduk bersantai menikmati segelas kopi panas sambil menunggu jadwal keberangkatan, atau sebaliknya, baru saja tiba di bandara tujuan. Anehnya, waktu favorit gue justru pagi-pagi, tengah malam, atau dini hari.

Yah, meskipun kali ini cuma nganterin dan nggak ikut terbang, tapi berhubung udah di bandara dan ada akses ke 2 outlet tempat makan di area kedatangan, waktu juga masih pagi, gue nggak menyia-nyiakan kesempatan ini. Semangat antusias melakukan perjalanan tetap bisa kusesap dan kunikmati.

Tahun 2018 silam saat lagi puasa traveling sebentar, gue pernah bela-belain mampir ke Warunk Upnormal Bandara Husein Sastranegara Bandung demi menumpas rindu pada perjalanan.

Kamu gini juga nggak?

Kerja di sini seru juga ya kayaknya

Anyway, ini adalah rubrik baru di blog ini yang gue namakan Shorts. Gunanya untuk menyiasati padatnya waktu dan kemalasan yang menghambat gue menerbitkan tulisan-tulisan terencana. Nah, Shorts akan berisi tulisan-tulisan spontan seperti ini, ketika gue tengah duduk di kedai kopi bandara dan ingin menghabiskan waktu dengan menuliskan isi di dalam hati.

Kenapa nggak di Instagram? Karena feed gue juga terencana, nggak buat untuk posting dadakan asal-asalan hehe. Nggak di Facebook, karena gue nggak suka interface-nya 😂😂😂

Segelas kopi dan setangkup roti untuk memulai hari

So, apakah kamu suka dengan rubrik baru ini? Biar namanya Shorts, ternyata setelah dijabanin juga nggak pendek-pendek amat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *