Tips Staycation Gratis di Hotel Mewah Bersama ATASTAY

https://www.atastay.com/en/signup?invite=5ff7c3a6e3989c07eba1975d 


ATASTAY adalah sebuah online travel agent (OTA) atau lebih tepatnya platform pemesanan hotel yang berkantor pusat di Singapura. Bedanya, ATASTAY fokus dengan hotel-hotel bintang 4 ke atas. Staycation di hotel bintang 4 itu memang seru bangeeett karena nyaman, fasilitas lengkap, dan instagram-worthy hehe. Pokoknya sekali staycation bisa buat stok foto satu cawu (((cawu)))

Karena biaya staycation di hotel mewah itu juga nggak murah, jadinya juga nggak bisa sering-sering. Tapi itu dulu sih. Setelah ada ATASTAY, kayaknya bakal bisa lebih sering staycation mevvah ala sultan nih.

ATASTAY (www.atastay.com) memungkinkan pengguna untuk memesan lebih dari 350 hotel dan resort mewah di Asia Tenggara. Sebagian besar hotel yang terdaftar di situs web telah dikunjungi dan diverifikasi oleh spesialis perjalanan senior setempat untuk mencocokkan wisatawan mewah dengan pengalaman hotel paling unik dan terlokalisasi.

Oh iya, selain di Indonesia, sekarang ATASTAY juga tersedia di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Jepang. Di Bandung sendiri ada The Papandayan Hotel, De Braga by Artotel, Aston Braga, Aryaduta Hotel, Courtyard by Marriott Dago, The 101 Hotel, Four Points by Sheraton, The Trans Luxury Hotel, Hilton, Aston Tropicana, Sheraton, Swiss Bel-resort Dago Heritage, Padma Hotel, InterContinental, dan Grand Mercure Setiabudi. Jangan khawatir, akan ada lebih banyak hotel dan destinasi yang tersedia di ATASTAY. 


Dengan tujuan “Membuat perjalanan lebih mudah dengan teknologi”, belum lama ini ATASTAY meluncurkan program rujukan baru (referral program) untuk membuat perjalanan menjadi menyenangkan dan juga bermanfaat.

Mulai 10 Desember 2020, Program Referensi ATASTAY yang baru diluncurkan memungkinkan kamu mengundang temen-temen kamu untuk bergabung dengan ATASTAY. Asyiknya, yang bakal dapet benefit nggak cuma kamu, tapi juga temen kamu! Kalian akan diberi hadiah 1000 Poin ATAS yang setara dengan Rp100.000,00 masing-masing untuk digunakan pada pemesanan hotel berikutnya.

Bagaimana cara kerjanya?

ATASTAY Referral Program

Jadi, kamu mungkin membayar Rp0 untuk menginap di hotel berikutnya,tinggal modal ATAS Poin!

Karena nggak ada batasan untuk jumlah maksimum rujukan yang berhasil dan nggak ada pengeluaran minimum yang diperlukan saat menukarkan ATAS Poin, berarti kalau kamu telah mengumpulkan cukup ATAS Poin, pemesanan hotel kamu berikutnya bisa dibayar full oleh semua Poin ATAS kamu!

Tapi inget, beneran selesaikan pemesanan sampai check-in ya. Kalau reservasinya di-cancel, ya nggak bisa dapet poin.


Nama Perusahaan: TASTECH PTE. LTD

Perwakilan: Takaya Tomose

Alamat utama: Temasek Boulevard, # 07-01 Suntec Tower Two, Singapore 038989

Telepon: +65 8288 6785

Ringkasan: TASTECH adalah perusahaan rintisan di layanan perjalanan online yang berbasis di Singapura, didirikan pada tahun 2019 dengan tujuan “Membuat perjalanan lebih mudah dengan teknologi”. Saat ini TASTECH memiliki kantor pusat di Singapura dan bekerja pada kegiatan promosi pariwisata di 3 negara yaitu Vietnam, Thailand dan Indonesia.

URL: www.atastay.com


Nah, kalo bisa nginep gratis dengan ATAS Poin dari ATASTAY, staycation jadi lebih tenang dan optimal karena nggak usah pusing mikirin konten. Nggak ada beban atau kewajiban buat bikin foto hits atau vlog keren setelah menginap dan bisa leluasa memanjakan diri. Bikin kontennya sebisa dan seniatnya aja hehe. Gue pribadi suka mager kalo udah masuk kamar pas staycation di hotel bintang 3 ke atas.

Jadi, yuk bikin akun di ATASTAY dengan referral link di atas dan segera lakukan pemesanan di hotel mewah favoritmu!

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *