Traveling ke 3 Kota dengan Scarlett Brightly Face Care Series

Sudah 6 bulan lebih gue memakai Scarlett Brightly Face Care Series, lalu bagaimanakah hasilnya? Apakah wajah gue sukses lebih cerah, halus, dan minim noda hitam? Mari kita lihat dengan foto-foto tanpa filter di bawah ini.

Kayaknya temen-temen juga sepakat lah ya, wajah gue sekarang semakin shining and glowing, meski belakangan ini agak jerawatan lagi di area siku dagu. Mungkin karena lagi sering lembur, suka telat mandi, jadi kebersihan di area itu kurang terjaga. Well, intinya rangkaian produk face care Scarlett ini sukses mencerahkan wajah Nugi!

Baca juga: Scarlett Glowtening Serum

Wajah lebih cerah dan mulus setelah pemakaian Scarlett Brightly Face Care Series

Akhir bulan Desember 2021 lalu, gue membawa serta seperangkat produk perawatan wajah Scarlett dalam rangkaian perjalanan 3 kota: Palembang, Bengkulu, dan Bandung. Biar tetep terawat meski lagi jalan-jalan, wak. Kalau kulit wajahnya selalu terlihat cerah, mulus, dan sehat, foto-foto traveling juga makin cetar yekan. Syukurlah kemasan Scarlett Brightly Ever After Cream Day dan krim malamnya masih gampang banget dikemas di dalam koper, bahkan tas ransel gue.


Memakai Scarlett Face Care Series Saat Traveling

Dalam rangkaian perjalanan 3 kota itu, gue dan Ara berpindah-pindah tipe akomodasi hahaha. Dari rumah Ara di sebuah dusun pinggiran Palembang, ngemper di ruang tamu keluarga Ara di Bengkulu, sepetak kamar kost gue di Bandung, villa bapak kost, dan beberapa hotel yang kami inapi di ketiga kota itu. Karena beberapa kali berpindah tempat, ada beberapa momen yang absen face care-an hehe.

Cara pemakaiannya masih sama. Serum gue pakai segera setelah mandi, lalu setelah beberapa saat (setelah mengering dan serumnya menyerap sempurna ke dalam kulit wajah), gue lanjutkan dengan Scarlett Brightly Ever After Cream Day atau Scarlett Brightly Ever After Cream Night.

Baca juga: Siap Traveling Tanpa Jerawat dengan Scarlett Acne Essence Toner

Btw gue belakangan beli Scarlett Brightly Ever After Serum yang kemasan kecil, tergoda aja sama bentuk dan model kemasannya yang unyu-unyu :3

Scarlett Brightly Ever After Serum kemasan travel pack

Mau ngingetin aja nih, dengan kandungan glutathione, phyto whitening, dan vitamin C, Scarlett Brightly Ever After Serum memang terbukti mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah. Sementara untuk day cream-nya, selain glutathione, juga didukung:

  • Rainbow algae yang meratakan warna pigmen kulit
  • Hexapeptide-8 yang menyamarkan garis halus
  • Poreaway yang menyamarkan pori-pori
  • Rosehip oil in essential fatty acids dan antioksidan yang menyamarkan bekas luka
  • Triceramide yang melembabkan sekaligus menyamarkan keriput, dan
  • Aqua peptide glow yang mencerahkan dan menghidrasi kulit!

Makanya gue sarankan kalian juga pakai terus Scarlett Brightly Face Care Series-nya, bestie. Biar hasilnya optimal kayak gue ini. Harganya terjangkau banget dan mudah diaplikasikan.

Untuk krim malamnya, selain glutathione, juga ada Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan green caviar yang mencegah kulit kering. Kandungan lainnya, tentu saja vitamin C, Hexapeptide-8, poreaway, dan aqua peptide glow.  

Baca juga: Self Pampering dengan Scarlett Mugwort Mask


Mau ngingetin juga nih harganya, masing-masing Rp75.000,00 aja lho. Bisa order dengan mudah melalui WhatsApp di nomor 0877-0035-3000, LINE @scarlett_whitening, DM instagram @scarlett_whitening, atau di Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. Silakan pilih mana yang paling nyaman buat kamu.

Scarlett Brightly Ever After Cream Night, nyaman dibawa dalam perjalanan

Nggak usah khawatir dengan keamanan dan kesehatan, karena rangkaian produk Scarlett Face Care Series dan produk-produk Scarlett lainnya sudah teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinon, juga telah terdaftar BPOM. Gue mau terus memakai produk-produk Scarlett, karena sudah terbukti aman dan berhasil untuk kulit wajah gue. Kamu gimana?

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published.